AHY Kembali Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Rabu, 06 Mei 2020 | 20:46 WIB

Partai Demokrat kembali melepas ribuan paket sembako yang akan disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Paket bantuan itu dilepas langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dari halaman DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi 41, Jakarta Pusat. Penyaluran paket bantuan ini adalah bagian dari program Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi.

AHY juga secara simbolis menyerahkan bantuan sembako kepada perwakilan kelompok lansia, anak yatim dan jalanan), penyandang disabilitas serta kader Partai Demokrat DKI Jakarta.

Sebanyak 20 ribu paket sembako yang sudah disiapkan akan dibagikan secara bertahap setiap hari hingga Hari Raya Idul Fitri.

Hingga hari ini, partai yang didirikan Susilo Bambang Yudhoyono itu telah membagikan sekitar 270 ribu paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di seluruh Indonesia.

“Kita hadir benar-benar untuk menjadi bagian dari perjuangan masyarakat kita hari ini. Di tengah-tengah pandemi Covid-19 yang kita tahu menghadirkan kesulitan untuk ekonomi kita dalam kehidupan sehari-hari, kita sulit berkegiatan dan mencari nafkah,” ujar AHY saat melepas bantuan.

"Terimalah bantuan ini secara tulus dari kami keluarga besar Partai Demokrat dalam rangka membantu masyarakat kita di berbagai wilayah Tanah Air,” demikian AHY.

(Foto: Tim RMOL.id)