Program KSBB untuk Jak Mania

Kamis, 21 Mei 2020 | 15:20 WIB

Pendukung klub sepak bola dari ibu kota Persija Jakarta, The Jak Mania se-Jabodetabek mendapat paket sembako dari donatur melalui program Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB).

Bantuan itu diberikan oleh mantan Direktur Umum Persija, Gede Widiade kepada Gubernur Anies Baswedan di Lapangan Bola Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu (20/5).

"Saya mengapresiasi pada Pak Gede yang telah peduli pada masyarakat Jakarta, khususnya pada keluarga besar Jak Mania. Kami di Pemprov DKI Jakarta memfasilitasi keluarga-keluarga di DKI Jakarta untuk menerima bantuan," kata Anies dalam keterangan.

“Kita ingin pembatasan sosial bisa menjadi solidaritas sosial. Jangan sampai pembatasan sosial itu justru membuat kita berjarak. Kami di Pemprov DKI Jakarta memfasilitasi donatur untuk membantu langsung keluarga-keluarga di DKI Jakarta lewat Kolaborasi Sosial Berskala Besar atau KSBB,” sambungnya.

Dia menambahkan, lewat KSBB ini solidaritas The Jak tetap hadir di luar lapangan. Saya percaya bahwa lewat kegiatan seperti ini, insyaAllah bukan saja The Jak yang akan lebih solid, tapi juga Jakarta akan lebih solid.

(Foto: Tim RMOL.id)