Anugerah Jurnalistik MH Thamrin 2020

Rabu, 04 November 2020 | 09:30 WIB

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyerahkan tropi untuk para pemenang Anugerah Jurnalistik Mohammad Hoesni Thamrin 2020 yang diselenggarakan PWI Jaka, di Kantor Gubernur, Senin (3/11).

Sebanyak 21 karya jurnalistik menjadi finalis dalam ajang bergengsi itu, dan didominasi karya-karya Jurnalistik terkait kebencanaan.

“Apresiasi untuk pihak penyelenggara, terutama dewan juri Anugerah Jurnalistik MH Thamrin yang secara profesional memberikan penilaian serta para peserta yang telah mengolah peristiwa yang ada di Jakarta menjadi produk berita yang dinikmati masyarakat,” ujar Gubernur Anies Baswedan dalam sambutan.

Selain itu, kepada pemenangan Gubernur Anies juga mengucapkan terima kasih karena sudah merekam berbagai peristiwa di Jakarta menjadi berita, dan itu memiliki unsur mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Teruslah menjadikan Jakarta untuk berkarya, begitu banyak kejadian Jakarta yang menjadi hikmah di tempat lain. Karena audensinya seluruh indonesia, apapun yang dikerjakan disini akan memiliki implikasi nasional,” demikian Gubernur Anies Baswedan.

(Foto: Tim RMOL.id)