Perusahaan Indonesia di CIIE

Rabu, 11 November 2020 | 13:50 WIB

Sejumlah perusahaan Indonesia mengikuti China International Import Expo (CIIE) di National Exhibition and Convention Center (NECC) Shanghai, Selasa (10/11).

Beberapa perusahaan Indonesia yang ikut dalam pameran itu adalah PT. Purinusa Ekapersada, PT. Inlove Jewellery Trading, PT. Universal Luggage Indonesia, PT. Agarindo Bogatama, PT. Kapal Api Global, PT. Anugerah Citra Walet Indonesia, dan Mayora Group.

"Tahun ini Indonesia tidak datang dengan kekuatan optimal, Namun perusahaan Indonesia yang bergabung di sana adalah salah satu yang terbaik di bidangnya," ucap Dutabesar RI untuk China dan Mongolia, Djauhari Oratmangun, dalam keterangan, Rabu (11/11).

"Intinya, meski dalam keterbatasan, Indonesia tetap tampil prima dan  siap penuhi permintaan pasar Tiongkok dengan produk-produk unggulan dan potensialnya!" tambah Djauhari menyemangati partisipan.

Untuk meningkatkan kerja sama, Djauhari juga mengajak seluruh peserta CIIE untuk mengikuti Trade Expo Indonesia Virtual Exhibition 2020 (TEI – VE 2020) yang akan berlangsung pada Rabu (10/11) hingga Senin (16/11) secara daring.

(Foto: Tim RMOL.id)