Terima Calon Kapolri Komjen LSP, AHY: Justice for All

Senin, 18 Januari 2021 | 22:01 WIB

Calon Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo berkunjung ke DPP Partai Demokrat, Senin (18/1). Dalam kunjungan itu, LSP dan rombongan diterima Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di Ruang Biru.

Dalam pertemuan, AHY menyampaikan harapan semoga agar saat menduduki kursi nomor satu di korps baju coklat, LSP dapat semakin aktif dalam menegakkan hukum yang independen, netral dan imparsial.

“Selain itu, saya berharap agar ke depan Polri juga semakin profesional dalam menyelesaikan isu-isu terkait intoleransi, radikalisme, serta semakin sukses dalam menciptakan stabilitas keamanan nasional,” ujar AHY dalam akun Instagram miliknya.

AHY juga berharap Terakhir, agar Kapolri yang baru dapat berdiri di atas semua kelompok, golongan dan kepentingan. Agar keadilan dapat dirasakan oleh seluruh rakyat, “justice for all”.

Ketika menerima LSP, putra sulung mantan Presiden SBY itu didampingi Sekjen Teuku Riefky Harsya, Ketua Fraksi PD DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono, perwakilan Komisi III Fraksi PD DPR RI Bung Benny K. Harman, Hinca Panjaitan, Didik Mukrianto, Santoso, serta Wasekjen Agust Jovan Latuconsina.

(Foto: Tim RMOL.id)