Kunjungi Kediaman Korban Banjir

Selasa, 23 Februari 2021 | 08:25 WIB

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria, Senin siang (22/2), mengunjungi kediaman dua dari lima  korban banjir hari Sabtu lalu, Arjuna Satria Perdana (7) dan Chris Dewa Al Rohman (8).

Arjuna Satria Perdana adalah warga Basmol RT 04/06 Kelurahan Kembangan Utara, sementara Chris Dewa Al Rohman warga Basmol RT 012/06, Kelurahan Kembangan Utara.

Keduanya dinyatakan meninggal setelah tenggelam akibat bermain di lokasi yang terdampak banjir dekat RPTRA Kembangan Utara.

“Kami berbelasungkawa atas nama Pemprov DKI Jakarta, InsyaAllah orang tuanya diberi kekuatan, ketabahan. Semoga dilapangkan kuburnya, anak-anak yang masih bersih dari dosa. InsyaAllah almarhum akan membuka pintu Jannah untuk kedua orang tuanya,” ujar Anies Baswedan.

“Saya mengajak masyarakat bila melihat ada anak-anak bermain di tempat berisiko, maka anggaplah mereka sebagai anak kita sendiri. Disapa, diajak menjauhi tempat berisiko,” ujarnya lagi sambil menambahkan pihaknya telah menginstruksikan seluruh jajaran untuk lebih memperhatikan keselamatan anak-anak pada saat tanggap bencana.

(Foto: Tim RMOL.id)

  • tags