Galeri Header
V4 Header Left - Instagram
V4 Header Right - Youtube

Airlangga dan Prabowo Bahas Geopolitik Indonesia di Hambalang

Minggu, 14 Maret 2021 | 07:09 WIB

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengunjungi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Padepokan Garuda Yaksa di Hambalang, Bogor, Sabtu siang (13/3). Dalam pertemuan yang berlangsung santai itu, kedua ketua umum yang juga anggota Kabinet Indonesia Maju membahas sejumlah hal terkait geopolitik dan upaya menyukseskan pemerintahan Joko Widodo.

Dalam Kabinet Indonesia Maju, Airlangga dipercaya Presiden Jokowi untuk menduduki kursi Menko Perekonomian dan Prabowo dipercaya menduduki kursi Menteri Pertahanan.

Airlangga yang juga Ketua Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia (PBWI) dan Prabowo yang merupakan Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (PB IPSI) juga membahas upaya Indonesia menuju bidding tuan rumah Olimpiade 2032.

Dalam kunjungan, Airlangga Hartarto didampingi sejumlah petingg Partai Golkar seperti Zainudin Amali yang juga merupakan Menteri Pemuda dan Olahraga, Agus Gumiwang Kartasasmita yang juga merupakan Menteri Perindustrian, dan Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk F. Paulus. Foto-foto diambil dari akun Twitter @airlangga_hrt.

(Foto: Tim RMOL.id)