Sarapan Pagi bersama Dr. Vivian Balakrishnan

Sabtu, 27 Maret 2021 | 01:00 WIB

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu Menteri Luar Negeri Singapura, Dr. Vivian Balakrishnan, di Kedubes Singapura di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat pagi (26/3).  

Anies menyebut pertemuan itu sebagai sebuah diskusi pagi yang berbobot dan mencerahkan.

“Kita lepas kangen, karena selama pandemi ini tidak bisa jumpa. Biasanya kita cukup kesempatan: bila saya ke Singapore atau Pak Vivian ke Jakarta kita selalu bertemu dan tukar pikiran,” .

“Tadi pagi kita sarapan pagi bersama di kediaman Duta Besar Singapura. Selain saling cerita kondisi masing-masing, kita banyak membahas soal usaha kita menghadapi pandemi Covid-19 ini,” sambungnya di laman Facebook.

Dia mengatakan, dirinya dan Dr. Vivian Balakrishnan menyadari betapa pandemi Covid-19 memberikan pelajaran bahwa hanya kebijakan yang berbasis ilmu pengetahuan yang dapat mengurangi resiko dan dapat lebih banyak menyelamatkan sesama.

“Selalu membahagiakan bila jumpa dengan sahabat dan teman diskusi yang cerdas, berpikiran dalam, berwawasan luas dan penuh pengalaman seperti Pak Vivian. Percakapan jadi sungguh-sungguh “energizing”! demikian Anies.

(Foto: Tim RMOL.id)