Galeri Header
V4 Header Left - Instagram
V4 Header Right - Youtube

Kerjasama Partai Golkar dan Partai Rusia Bersatu

Minggu, 13 Juni 2021 | 10:43 WIB

Partai Golkar dan Partai Rusia Bersatu menandatangani MoU kerjasama di Kantor DPP Partai Golkar di Slipi, Jakarta, Jumat (11/6).

Partai Rusia Bersatu didirikan Presiden Rusia Vladimir Putin dan kini dipimpin Dimitry Medvedev. MoU tersebut ditandatangani Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Partai Rusia Bersatu diwakili Deputi Sekretaris DPP Klimov Andre Arkadievich.

Dalam sambutannya, Airlangga yang juga Menko Perekonomian mengatakan, bagi Indonesia hubungan bilateral dengan Russia memiliki nilai yang sangat strategis.

Dia mengingatkan bahwa Rusia merupakan salah satu kekuatan dunia  yang mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan ekonomi.

“Kerjasama dengan Indonesia yang selama ini terjalin telah mampu menopang kestabilan ekonomi kedua negara. Bidang-bidang seperti energi, transportasi, pariwisata dan infrastruktur merupakan kerjasama yang selama ini sudah dijalin antar kedua negara. Investasi Rusia di Indonesia juga cukup besar dan ini sudah terjalin lama sehingga sangat membantu beberapa sektor perdagangan maupun ekonomi,” ujarnya.

Dalam MoU itu antara lain disepakati saling tukar menukar kunjungan di antara pejabat kedua partai.

(Foto: Tim RMOL.id)