Galeri Header
V4 Header Left - Instagram
V4 Header Right - Youtube

Apel Kepatuhan Hadapi Covid-19

Jumat, 18 Juni 2021 | 22:00 WIB

Jumat sore (18/6), jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) DKI Jakarta menggelar apel gabungan pengawasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Monumen Nasional.

Apel yang dipimpin Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ini untuk memastikan kesiapan aparat di Jakarta dalam penegakan kedisplinan dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan masyarakat.

“Kita menyadari pandemi ini disebabkan oleh penularan virus dari orang ke orang, dari pertemuan dan interaksi. Terutama interaksi yang tidak menaati prokes. Maka dari itu kita harus memastikan seluruh masyarakat menaati prokes seperti memakai masker, membatasi jumlah orang di ruangan dan jaga jarak. Tugas dari kita semua adalah mengampanyekan, mengingatkan dan mendisiplinkan,” ujar Anies.

Dia menegaskan, tugas aparat pemerintah  bukan semata-mata untuk menegakkan aturan, tetapi untuk melindungi seluruh masyarakat.

“Menaati aturan berarti menghargai sesama dan nyawa orang lain. Jalankan tugas melindungi sesama anak bangsa ini dengan sepenuh hati, tanggung jawab dan disiplin,” demikian Anies Baswedan.

 

(Foto: Tim RMOL.id)