Pasar CraftArtARS Manjakan Pecinta Kreasi Tangan

Senin, 06 Desember 2021 | 13:00 WIB

Pencinta kreasi tangan menemukan produk-produk berkualitas dalam “Pasar CraftArtARS” yang digelardi @mula.citos, Cilandak Town Square, Jakarta, tanggal 3 dan 4 Desember 2021.

Kegiatan yang diselenggarakan Alumni Arsitektur Universitas Trisakti (IAAT) Adhipati menghadirkan berbagai macam craft art mulai dari sulaman, jewellery, aksesori, makrame, lukisan, keramik, bunga kering, berbagai pernik dari kain, jam dan casing hp dari kayu maupun resin hingga pelengkap interior dari teraso.

Ketua Pelaksana Pasar CraftArtARS Antin Sambodo berharap event ini jadi wadah terbaik bagi sesama alumni hingga masyarakat untuk memamerkan hobi dan usaha di bidang kerajinan tangan.

Sementara Ketua II IAAT Adhipati, Tubagus Robby Budiansyah, menyatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan alumni yang bergerak di bidang usaha non arsitek.

Robby berharap kegiatan ini adalah program awal menuju cita-cita yang lebih besar. “Kami berencana kedepannya akan membuka  outlet CraftArtARS Adhipati yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, dan mengadakan pameran-pameran berskala internasional yang membawa nama besar Indonesia,” tutup Robby.

  • tags