Eksebisi Smash Indonesia Bersama Firli Bahuri

Minggu, 03 April 2022 | 14:38 WIB

Belasan legenda bulutangkis nasional kelas dunia meramaikan eksebisi Smash Indonesia 2022 yang digelar Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kepulauan Riau di Stadion Elite di Batam, Sabtu (19/3). Eksebisi Smash Indonesia 2022 ini juga diikuti Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI Firli Bahuri dan Ketua Dewan Pembina JMSI Yan Fitri.

Pada pertandingan pertama, pasangan Firli Bahuri dan Alven Yulianto berhadapan dengan pasangan Joko Suprianto dan Hariyanto Arbi. Lalu di pertandingan kedua, Tri Kusharjanto dan Taufik Hidayat menghadapi Aldo dan Didit Juang Indrianto.

Pertandingan ketiga yang sekaligus big match menampilkan pasangan Firli Bahuri dan Dwiki Rafian Restu melawan pasangan Yan Fitri Halimansyah dan atlet lokal Nadim.

Selanjutnya pasangan Badrus dan Luis melawan Didit Juang dan Fernando Kurniawan. Disusul pertandingan antara pasangan Ahmad Surya dan Napin melawan pasangan Joko Suprianto dan Alven Yulianto.

Juga ada pertandingan antara pasangan Atik dan Amir melawan pasangan Didit Juang dan Vernando.

Youtuber dan TikToker Jack India yang dikenal sebagai Ketua Limpol didatangkan langsung dari Medan untuk mengomentari jalannya pertandingan bersama Amir dari JMSI Kepri.

Terkadang di sela-sela istirahat Ketua KPK Firkli Bahuri juga menyempatkan diri menjadi komentator pertandingan. Sportivitas, katanya, adalah hal yang dibutuhkan untuk menjauhkan diri dari praktik korupsi. Bersama taat asas, taat aturan, dan taat hukum, serta mengedepankan kepentingan rakyat banyak.

(Foto: Agung Hadiawan)