Firli Lepas Roadshow Anti Korupsi

Selasa, 06 September 2022 | 18:40 WIB

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI menginisiasi program kampanye antikorupsi Roadshow Bus dengan tajuk “Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi”. Roadshow dilepas Ketua KPK RI Firli Bahuri di halaman Gedung Merah Putih, di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (6/9).

Dalam sambutannya, Firli Bahuri mengatakan, program ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan yang bertujuan untuk membangun dan meningkatkan partisipasi publik tentang gerakan pemberantasan korupsi.


“Pemberantasan korupsi ini tentu tidak mudah, dibutuhkan strategi yang massif dan strategis. Menghadirkan KPK melalui ikon bus di tengah masyarakat diharapkan dapat menjembatani proses edukasi dan kampanye tentang nilai-nilai antikorupsi yang digemakan kpk kepada masyarakat umum,” ujarnya.

“Penanaman sembilan nilai integritas antikorupsi ini menjadi hal yang sangat penting dan fundamental. Sembilan nilai integritas dimaksud yakni jujur, mandiri, tanggung jawab, berani, sederhana, peduli, disiplin, adil, dan kerja keras,” demikian Firli.

(Foto: Tim RMOL.id)