V4 Header Left - Instagram
V4 Header Right - Youtube

Liga RMOL 2022 Dimulai

Sabtu, 10 September 2022 | 18:05 WIB

Kantor Berita Politik RMOL merasa terpanggil untuk ikut dalam pekerjaan besar mencari bibit unggul pemain sepakbola di tanah air. Liga RMOL yang sudah lama direncanakan akhirnya dibuka secara resmi, Sabtu (10/9).

CEO RMOL Network, Teguh Santosa, mengatakan, untuk mendapatkan bibit pemain sepakbola dalam jumlah yang cukup atau memadai, kompetisi sepakbola dalam usia formatif harus diperbanyak.

“Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong kesulitan menemukan striker asli Indonesia. Pekerjaan mencari bibit unggul pemain sepakbola menjadi kerja bersama kita,” ujar Teguh ketika memberikan sambutan pada Kick Off Liga RMOL di GOR Soemantri Brodjonegoro di Jalan HR Rasuna Said, Sabtu (10/9).   

Kick Off Liga RMOL 2022 dihadiri Direktur Keuangan PT Pertamina, Emma Sri Martini, yang mewakili Dirut PT Pertamina Nicke Widyawati, dan Komisaris PT Pertamina Iggi Haruman Achsien, serta EVP Komunikasi Korporat & Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PLN, Gregorius Adi Trianto. Juga hadir Komisaris Pertamina Trans Kontinental, Khalid Zabidi, yang merupakan pengarah Liga RMOL.

Penanggung Jawab Liga RMOL Ari Rahman dan Ketua Pantia Liga RMOL Mega Irawan juga hadir dalam kegiatan.

Liga RMOL 2022 diikuti 20 sekolah sepakbola (SSB), yang dibagi dalam dua kategori, U-13 dan U-16. 

Tendangan pertama pembuka Liga RMOL 2022 dilakukan olehg Direktur Keuangan Pertamina, Emma Sri Martini. Sedianya Menteri BUMN Erick Thohir hadir dalam pembukaan.

(Foto: Tim RMOL.id)