V4 Header Left - Instagram
V4 Header Right - Youtube

Erick Thohir Hadiri Pasuruan Bersolawat

Minggu, 13 Agustus 2023 | 07:05 WIB

Menteri BUMN Erick Thohir menghadiri “Pasuruan Bersolawat” yang diselenggarakan Pemerintah Kota Pasuruan bersama Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf di Stadion Untung Suropati, Sabtu malam (12/8). Warga memenuhi lokasi kegiatan hingga membanjiri Jalan Pahlawan di depan Kantor Walikota Pasuruan, hingga ke depan Gedung Societeit Harmonie.

Walikota Pasuruan Saifullah Yusuf berharap, kegiatan ini dapat memupuk dan memperkuat iman dan ketaqwaan jajaran pemerintahan dalam mewujudkan Kota Pasuruan yang maju ekonominya, indah kotanya, harmoni warganya atau dikenal dengan Madidah. Dia juga menyinggung rencana penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Jawa Timur yang akan diselenggarakan di Pasuruan bulan depan.

Secara khususs, Gus Ipul menyampaikan ucapan terima kasih kepada Erick Thohir yang juga Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) yang menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan penting tersebut. Erick yang juga Ketua Umum PSSI hadir memenuhi undangan atas nama keluarga besar Thohir.

"Saya ke sini niatnya dua. Pertama diundang mewakili keluarga Thohir untuk memberikan berkah kepada masyarakat Kota Pasuruan sehingga Kota Pasuruan menjadi kota wisata. Kota Pasuruan sebagai kota santri mari kita jaga marwahnya dengan akhlakul karimah,” ujar Erick.

“Kedua saya, sebagai ketua PSSI meminta doa untuk kejuaran U-17 nanti. Dalam Sea Game kemarin Indonesia juara (sepak bola). Semoga kegiatan U-17 lebih lumayan karena ini lebih berat," kata Erick.